Minggu, 17 April 2011

UJIAN!

Wohooow udah berbulan bulan aja nih ga posting disini (~'o')~

BESOK UJIAN NASIONAL!
Saya sih ngga, tapi adek adek *cieeee angkatan 2011 yang ujian..
Waktu saya sih gimana ya kayanya ga seribet yang sekarang, pake 5 paket ujian dan segala macemnya.
Pokonya asik asikan aja sih pas ujian. Asli ga ada beban apa apa, gatau gimana pokonya yakin pasti lulus entah bagaimana caranya. And so be it.

Emang caranya ajaib banget dan lain sebagainya, tapi memang mungkin itulah jawaban untuk kami semua pada serangkaian hari ujian penuh kenistaan itu. Tapi dengan penuh kesadaran, saya santai banget pas ujian, padahal kayanya yang laen kasak kusuk. Mungkin yang waktu itu lebih santai lagi tuh si bos Rully, dimana waktu itu dengan sempetnya dia bikin kopi pas ujian. Asli itu memang menantang nyali.

Yang jadi primadona waktu itu tak lain dan tak bukan adalah bung Ben, yang biasanya dikelas hadirpun serasa tak nampak, kali itu menjadi seorang juru selamat yang kehadirannya di pagi hari sangat kami rindukan karena membawa kabar gembira bagi umat 12 IPS 2.

Memang Ujian Nasional adalah momen yang sangat krusial buat kami, selain Bazaar SMA 2 yang sangat spektakuler itu, karena bagaimanapun se tegang tegangnya kami waktu itu, ada banyak cerita buat diingat ingat seperti insiden "kertas melayang"nya bang Tigor, "meja getar"nya kang Feri, dan lain sebagainya..

Sebagai penutup karena saya akan konsentrasi pada pertandingannya Chris John kontra David Jordan sekarang, maka saya hanya ingin menyampaikan :
SEMOGA SUKSES, GERBANG TANGGUNG JAWAB DAN PENDERITAAN MENUNGGU KALIAN SEMUA. LEWATI UJIAN DENGAN GOTONGROYONG, SABAR, TELITI, DAN RAPIH.

Demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar